Monday, May 20, 2019

DOWNLOAD ANSWER SHEET LJK ZIPGRADE

DOWNLOAD ANSWER SHEET LJK ZIPGRADE


Kegiatan Penilaian Akhir Tahun untuk kelas VII dan VIII tingkat SMP dan MTs di Kabupaten Banyumas dimulai pada Senin, 20 Mei 2019. Pelaksanaan PAT Tahun Pelajaran 2018/2019 ini dilaksanakan selama enam hari, sehingga kegiatan ini akan berakhir pada hari Senin, 27 Mei 2019.

Meskipun kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan, tetapi harapannya semua anak dapat mengerjakan dengan semangat. Semoga keberkahan bulan Ramadhan akan mengantarkan semua Peserta Didik di Kabupaten Banyumas menuju kesuksesan kelak dikemudian hari.

Untuk membantu teman-teman guru SMP dan MTS di Kabupaten Banyumas yang akan melakukan koreksi hasil PAT, berikut ini saya berikan link untuk mendownload Answer Sheet LJK Zipgrade.
KTSP dan KURIKULUM 2013 Memakai LJK yang sama.

DOWNLOAD ANSWER SHEET LJK ZIPGRADE PAT KLIK DISINI.

Atau ketikan pada Browser alamat berikut : http://bit.ly/ljkpat_ukk2019

Untuk cara menggunakannya seperti biasa setelah mendapatkan linknya tinggal klik tombol confirm sehingga Answer Sheet secara otomatis masuk ke akun Bapak/Ibu guru semua.

Untuk pengisian Student ID Bapak/Ibu dapat menggunakan NIS atau Nomor Induk Siswa. Jumlahnya ada 5 Digit.

Apabila ingin menggunakan Lembar Jawabnya secara fisik untuk mata pelajaran yang tidak dibuat secara bersama, Bapak/Ibu bisa memfotocopy atau bisa mendownload pdfnya DISINI.

6 comments:
Write komentar
  1. Siap,ijin download. Terima kasih pak

    ReplyDelete
  2. saya kok sulit scan jawaban, ya Bpk? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kesulitan scan bisa disebabkan beberapa hal :
      1. Arsiran Siswa yang kurang hitam. Solusinya bisa diarsir dengan menggunakan bolpoint, dan kalau jawaban anak salah bisa di tip ex atau di label.
      2.Faktor pencahayaan ruangan. Usahakan menggunakan cahaya yang tidak menyilaukan tapi tidak juga redup. Beberapa lampu TL kadang malah kurang bagus karena cahayanya berkedut. Paling mudah biasanya koreksi siang hari tapi diluar ruangan atau ruangan yang mendapat cahaya.
      3. Faktor dari Kamera HP yang resolusinya kurang bagus.

      Delete