Sunday, February 5, 2023

JASA DRONE - FOTO VIDEO MAPPING

 


Saat sekarang ini foto maupun video udara sudah semakin banyak diminati. Foto atau video yang diambil dari udara menampilkan perspektif yang berbeda dan lebih indah. Tampilan gambar yang unik ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihat dan menikmati. Maka tentu saja gambar ini bisa menjadi magnet tersendiri ketika akan dijadikan sebagai tampilan utama.


Foto atau Video udara ini dapat dijadikan untuk tampilan profil perusahan, iklan produk property, iklan lokasi, maupun sekedar kebutuhan pribadi untuk kenangan. Bagi perusahan yang sedang membangun image dan brand di masyarakat tentu ingin menampilkan iklan dengan gambar yang berbeda dan mengesankan. Foto atau Video dari udara akan memberikan sentuhan yang unik dan berkesan.


Untuk memiliki foto atau video cipta udara tidak harus memiliki perangkat sendiri. Memiliki perangkat sendiri membutuhkan biaya operasional yang tinggi. Selain itu untuk menjadi pilot juga membutuhkan keterampilan tersendiri. Maka SEWA DRONE dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memiliki foto atau video dari udara. Pak War Online menyediakan kebutuhan akan foto dan video dari udara dengan jasa yang terjangkau dan fleksibel.


Pengambilan gambar dilakukan diluar jam kerja dinas (maklum PNS yang terikat jam kerja kedinasan). Untuk hari Sabtu dan Minggu pengambilan gambar bisa lebih fleksibel sesuai kesepakatan. Jadi bagi calon konsumen yang berasal dari luar kota Purwokerto silahkan untuk membuat kesepakatan waktu dan tempat pengambilan gambar. Silahkan HUBUNGI WA sekaligus bisa negoisasi harga.


Pak War Online menggunakan Drone DJI Mavic Mini 2 yang dikenal memiliki kemampuan terbang sangat stabil meskipun dalam kondisi tiupan angin level 5 (24 mph). Dibekali dengan Kamera 4K akan menghasilkan gambar yang sangat halus dan berkualitas. Transmisi OcuSync 2.0  yang ada pada DJI Mavic Mini 2 membuat jarak terbang bisa sampai dengan 10 km dalam kondisi tanpa halangan. 


Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan kontak WA KLIK DISINI

Layanan One Shoot Foto 50k (wilayah Purwokerto)

Layanan Video Capture 750k per 1 batteray (kira-kira 20 menit)

Layanan Aerial Mapping 450k per 1 ha (10.000 m2) output jpg/tiff

=============

#sewadrone
#fotoudara
#fotodrone
#dronepurwokerto
#aerialfoto
#aerialvideo
#jasadrone
#sewadronepurwokerto
#djimavic
#mavicmini2
#aerialmapping
#mapping

No comments:
Write komentar